1. Profil

SMK Negeri 1 Talaga adalah sekolah kejuruan negeri pertama di wilayah selatan Kab. Majalengka. Sekolah ini berdiri pada tahun 2006 dan berlokasi di desa Talagkulon, Talaga – Kab. Majalengka.

Pada awalanya sekolah ini bernama SMK Bina Bangsa Talaga dengan Program Keahliannya adalah Penjualan dari Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen. Setelah penegrian menjadi SMK Negeri 1 Talaga pada tahun 2006, maka sekolah ini kini mempunyai 4 Program Keahlian yaitu Penjualan, Akuntansi, Teknik Komputer dan Jaringan, dan Teknik Kendaraan Ringan, dan pada tahun 2014 ada penambahan 2 Program Kehlian yaitu Teknik Sepeda Motor dan Rekayasa Perangkat Lunak. Keempat Program Keahlian ini adalah dibawah dari 3 Bidang keahlian diantaranya Bisnis dan Manajemen, Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan Teknik Mesin.

Photo Gedung Baru

Photo Gedung Baru

Alhamdulillah Kampus SMK Negeri 1 Talaga kini mempunyai gedung baru 2 lantai yang dibangun pada awal tahun ajaran 2008-2009. Tahun-tahun kedepan tentunya akan lebih ditingkatkan lagi, Insya Allah…

  1. Ogo Familia TKR 1 Angkatan 2014/2015

    Terkadang kami benci dan menyesal sekolah disini.. Kami benci sekolah yg sempit dan halaman yg serba terbatas.. Kami selalu membanding-bandingkan dengan sekolah lain apa yg ada disini dan apa yg mereka punya disana.. Dulu memang seperti terasa indah kalow seandainya kami sekolah d sana tapi kini kami sadar kalo tanpa sekolah ini mungkin kami tak pernah bertemu tak mengenal satu sama lain yg selalu penuh kegembiraan yg selalu penuh canda tawa d kelas yg kotor.. Terimakasih Bapak/Ibu guru yg senantiasa memberikan kami ilmu kasih sayang layaknya orang tua kami, jasa dan pengorbananmu kami terima dengan penuh rasa syukur terimakasih dan terimakasi hanya itu yg bisa kami berikan semoga Allah membalasya dengan beribu ribu kebaikan yg ia janjikan..

  2. Smk tempat berkarya bukan tempat bergaya

  3. biaya msuk sma biaya yang lain nya berapa

  4. smk talaga jaya

  5. Pendaftaran di bukanya kpan yah..?
    Ada uang spp/bngunan gx..atau udah gratis.?

  6. Bapak/ibu guru kalau di buka.a pendaftaran calon siswa baru tahun ajaran 2014-2015 kpan yah..?

  7. bangunann nya tambahinn dong pak jgn ke atas melulu

  8. Asalamualkum wr wb.pak dede,pak iyan,pak aan.haturnuhun ilmu nu tos di pshan ka abdi.ayna alhamdulilah abdi tos damel di bengkel harley davidson/Moge.haturnuhun guru2 otomotf.smkn 1 talaga mantep visan.sakola pang faforitt’n.

  9. Apa kah di jamin kalu ke luar dari smk akan mendapat pekerja an

  10. KEBALIKAN LAH .. !!!!!!!!

  11. PAK, gimana ini, katanya SMKN 1 TALAG SUDAH ISO, ko klaS 12 TKR 3 selalu merasa di anak tiri kan, gak sprti kls tkr 1 & 2,. kelas juga sudah tetap, tapi kenapa TKR 3 TIDAK…???? APA SALAH KAMI PAK….?????

  12. smk talaga bisa..

    tnjukan pda mereka kita bisa

  13. aku kangend ma skl q

  14. Biaya sekolahnya (bngunan,spp,dll) berapa ???

  15. gembell elit tkr2

    smk talaga bisa.

  16. brudak barvis xTkr 1 maju trus sMk tlga tingkatkan sklah yg baru..

  17. Bwat ibu,bpa guru xmk 1 talaga,sya mewakili anak” tkr 2 mohon maaf yg sbsar”y slama kami brsekolah d xmkn1 talaga mungkin kami bnyak salah sma ibu,bpa guru. .

  18. mw tnya….
    kapan mulai pendftaran’x wt pnerimaan siswa baru???

  19. eumz kpan formulir pendaftaran smkn talaga ada?

  20. barangkali info ini berguna untuk teman-temanku tkj: lihatlah di situs: YOU TUBE GPINKOM. Saya baru saja mengunjunginya. Terdapat banyak pelajaran tentang hardware berbahasa indonesia yang disampaikan melalui video. bagus sekali penyampaiannya, padat dan mudah dipahami siapa saja. berisi ilmu-ilmu penting tentang hardware komputer. banyak sekali materi yang belum pernah diajarkan di sekolah kita. downloadnya gratis lagi. semoga info ini bermanfaat untuk anda. mari berbagi info…

  21. smk i love mpullllllllllll

  22. Merdka. . . . Ttp smangt adik2 q. .
    Aq kngen m smua friend2 ibu bpk guru q. .
    Smk bisa

  23. kangen eum ke sekolah smk negeri talaga abiz gedung sekolah nya diperbaharui lagi sekolah nya asik dan menyenangkan dan juga kangen ke teman – teman akuntnsi 1 angkatan 2010

  24. kangen eum ke sekolah smk negeri talaga abiz gedung sekolah nya diperbaharui lagi sekolah nya asik dan menyenangka dan juga kangen ke teman – teman akuntnsi 1 angkatan 2010

  25. ketika waktu tu brahir apakah kalian sdah pnya skil u/ terjun klapangan jangan sia siakan skolah bljarlah dengan disiplin,,,..

  26. assalamualikum wr. wb
    pa ma’f saya ingin memberi tahu web comunity TKJ bikinan saya / juga bisa menjadi inpirasi ……
    atau ugha untuk anak” tkj silakan gabung , klik aja alamat dibawah ini…..

    http://teknikkomputerjaringan.ning.com

  27. pak tolong foto” yang lagie kurin ke toyota otomotif di adain dunk……….. skalian buat kenang-kenangan

  28. Alhamdulillah pklnya lancar,,, dan bentar lagi ke sekolah,,,, udah kengen nich sama temen-temen begitupun gurunya yang pada baik-baik…..
    gimana kabarnya ya,,?

    eh ya dekdekkan juga mu hadapi ujian semester,,,hehehehe

    tapi walau bagaimanapun aku harus siap segalanya wat jadi yang terbaik,,,amin…

    tunggu aku ya semuanya,,,,
    aku caw dari bandung………..

  29. XI AKUNTANSI 2

    Kngenx ak m sclQ t’cntha…………….luphe U full ae ach…

  30. XI AKUNTANSI 1

    kngnd nichhhhhhh pngn cpat” ag!!! k sklh coz, udh 3 blan ga k sklh……….
    udh kya gman ya sklhx krang??????????????

  31. SMK q mju tyus decH!!!!!!!!!!!!!
    Smk bisa!!!!!!!!!!

  32. s3neng dech semua murid XII ak dhua semuanye lulus…………………

  33. Q LONG SIZE XI AK 1

    SMk N talaga MatI satu tUmbUh SEriBU….

  34. TKJ 1 nU panGbaLageur nA
    mUdah2n Qta smuWa LULUS

  35. ................

    klo boleh usul nich ! gimana klo jurusan TKJ itu mengadakan ekstarakulikuler khusus TKJ ? seperti ekstra ANIMASI, BLOGGER, DESAINER, pokoknya sejenis itulah yang seru2 gitu pi berkaitan dg TKJ.

  36. …SMK N TALAGA…
    produktif, kreatif,dan inovatif….
    I LOVE U FULL SMK N TALAGA…..🙂 <3<3<3

  37. SMK bisaa!!!!
    TKJ luar biasaa!!!

    apalagi XI TKJ 1…..satu kelas yang paling bnyak muridnya…..
    TKJ paling OK….kelas 1 nya saja ada 3 kelas…..kleas 2 dan kelas 3 nya pun tidak kalah jumlah dengan kelas” jurusan yang lainya…ini menandakan TKJ adalah jurusan yang paling di minati….dan jurusan yang terhebat…setuju gak temen”….mana teriakan anak TKJ…..

    oh iyah..bagi siswa TKJ yang punya Fb…gabung di group nya donk….
    nah ini link nya….

    http://www.facebook.com/group.php?gid=217095368702&ref=ts

  38. NenG geuliSSSSSSS

    hai sm??????????????suksesSSSSSSSSS ya

  39. PEnggeMar Tea N!nGGG

    SMk bIsa,,.,,.,.,.,.,.,.,.???????

  40. yo ayo ayo yo kita dukung SEmua progRaM kEahLiaN,,,,,,,,,,,,,,

  41. SMK Bisa…………..,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!HeHeeeeeeeeee

  42. ungu cliquers Githu LHoo

    SMK talaga chayooo….!!!

  43. Siti,sri,nuris,fitri tkj3

    SMK Bisaaaa……ayo tingkatkan belajar kalian!!!!!!!

  44. Halow flend kmi dari XII Akuntansi 1, Ngucapin mga tahun ajaran 2009-2010 Siswa Siswi SMKN 1 Talaga bisa lulus Smua. Jadikanlah SMKN 1 Talaga menjadi sekolah terpaforit di kalangan sekolah Lain.

  45. Halow flend kmi dari XII Akuntansi 1, Ngucapin mga tahun ajaran 2009-2010 Siswa Siswi SMKN 1 Talaga bisa lulus Smua. Jadikanlah SMKN 1 Talaga menjadi sekolah terpaforit di kalangan sekolah Lain.

  46. deni heryadi alumni angkatan 2006

    is the best bwt smk 1 talaga

  47. mari kita bertekad untuk 100% UJIKOM,,, dan UN,,,, seluruh nkelas tkj 2 mengucapkan “selamat melaksanakan Ujikom dan UN”,,, semoga kita semua lulus,,, “amien,,,”

    SMKN 1 TALAGA,,, bisa!!!!!!!!!!!!
    TKJ 2 paling bisa!!!!!!!!!

  48. ThE mERDEKA giRLz

    MERDEKA !!!!!!!!!!
    BUAT ANAK2 XII TKJ1. . . .

  49. pa knp ga beli mobil bwt pratek yg bgs ??????

  50. ak anak otomotif n bangga bngt jd siswa smk n 1 talaga

  51. SMK TALAGA KINI SEMAKIN BERKEMBANG…TAPI ADA SATU YANG KETINGGALAN…..YAITU PASILITAS INTERNET BAGI SISWA…
    DI LAB KOMPUTER PASILITAS INTERNET MEMANG SUDAH ADA…TAPI JARANG DI GUNAKAN OLEH SISWA…..
    KALO DI BIKIN WARNET SISWA…OK TUH….
    BIAR BERMANPAAT….TAPI HARGANYA…HARGA SISWA DONK…..
    AYOO…MAJU TERUS SMK KU….
    SMK BISSA..!!!

  52. SLAMAT BUAT BU MAYA GURU SMKN 1 TALAGA YANG AKAN MASSUK KE JENJANG PERNIKAHAN, DDAAAH

  53. pak tolong dong adain daftar siswa siswi yang di remedial semua pelajaran

  54. Sopian Achmad XI Akuntansi 1

    wahhhh….SMK Makin Kaya Neeeehh…..
    Tapi sayangggggggggggggggggggg. . . .
    Fasilitas belum maksimal….
    ya..mudah – mudahan SMK kita bisa lebih maju lagi. . ..
    tapi gimana ????? SMK kan gak punya kaki. . .
    hehe,,,,,

  55. Saya harap bapa kepala sekolah bisa menambahkan fasilitas untuk jurusan akuntansi agar pengajaran pun bisa lebih kondusif.

  56. bagi siswa smkn 1 talaga yg gemar persib..kami XI tkj1 membuat organisasi viking (viking batik0 kalo mau daptar dateng ja ke kelas atau bisa tanyakan e anak xi tkj 1…

  57. hallo sy alumni smk talaga 2006 wktu namanya msh smk bina bangsa.
    gmn sih skrg tu sekolah tambah rame gak? salam bat ibu ina, dewi, yani, yeni, pak budis dll semuanya, we thank you for your guidance. good add to progress and have a certain quality…..

  58. pa,,, kalo 2 bangunan kelas sdh jd.. kami harapkn 2 kls tersebut menjd kls otomotf n skl’y pg lg coz kalo siang kls’y sk pindah2 d bndngkn kls” laen yg skl siang………….
    mohn bp bs memrtimbngkn hal itu!!!!!!
    kami tunggu seceptnya

    karena menurut kami kls oto hanya d jdkn ank tiri………………………………………………………………..

  59. Hai … ada info promo pasang baru speedy buat kamu2 insan pendidikan dari telkom majalengka, buat guru/dosen ( SD/SMP/SMK/SMA ) diskon abodemen 50 % selama 12 bulan untuk paket family unlimitted 384 kbps dengan subsidi modem rp 100 ribu … berlaku s.d 15 agustus 2009, penasaran … please kontak pak asop 0233 319117 atau sms 0233 3303000

  60. wo0y…..boEdaX smK tLg,,,yEuh cHekiNg aNk kLs XIIpn2,,aKh ri bd kLuar gdUng’a jD aLuz uYz,,,,

  61. GUGUM ALIAS ANDRE 2 ak1

    FOR STUDENTS SMK NETAL JadILAh orG Yg prOFEsioNAL. . . .

  62. hai semua warga smkn1 talaga ne aq nugie_507 dari XTKJ1, kirim-kirim salam buat semua warga kelas Xtkj1 buat viking tkj1,buat mang UU, IMUN, EMOD, APIP, SUTISNA, DEDE, TATANK tak ketinggalan mang ENGKUS dan ODIN CS, sory cuy itu semua kata mag apip alias zono…..

  63. Hub saya di 085224463674,

  64. Ridwan XI Akuntansi 1

    SMKN 1 Tlga jdlh yg trbaik dr smua skolah yg da. Kmi ank XI Akuntansi 1 sngt mndkung skali…

  65. Hy sMuanya,,,aku hany calon sSwa bRu di sMKN 1tlg,
    wAw kLo aKu lht sh gDung sKlhx bguZ,,
    huH…pAZtinya pDa bEtah d0nk tINGgl disKul,,,apaLagE kALo aNak2x pda chakep,hee (heUreuy ko)
    sMkN 1 tALga hAruz mAJu LAH,OK cuy,maJu tEruZ t0ng katingGALeun,

  66. Eh.. lg ditingkat keun deui euy.. gdungna.. Smoga lebih cpt Maju lg SMKN Talaga… Bravo Talaga !!!

  67. Aris ketua osis

    Hai the big family smkn 1 talaga gmana dngn gdung smkn tlga akn d perbhrui gk. Lw bsa lpngn bsket itu di perbagus n ringy tu jngn hy stu.

  68. Smk talaga emanx asyik tp syng bt kls 2 skuly ciank

  69. aku siswa smk n 1talaga,,sekolah nya asyik+menyenangkn,,p0k0k nya happy fun’s dEh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: